Panduan Online Banking

Panduan Online Banking

Keuntungan Menggunakan Internet Banking, di antaranya :

Kenyamanan

Website bank memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi perbankan 24/7 hanya dengan komputer dan koneksi internet. Transaksi dapat disampaikan dari negara yang berbeda atau di luar negara asal pengguna.

Beberapa Penggunaan :

Internet banking memungkinkan pelanggan untuk menghubungkan rekening bank mereka ke rekening di luar, seperti hipotik, tabungan pensiun, atau pasar uang. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan cepat mentransfer uang antar rekening mereka.

Transaksi Real-Time

Kebanyakan pelanggan menggunakan kartu debit terhubung ke rekening bank mereka untuk membuat banyak pembelian harian yang berbeda. Transaksi tersebut kemudian diunggah ke akun bank pelanggan langsung, melacak transaksi dalam format real-time.

Rekonsiliasi harian

Pelanggan dapat menggunakan internet banking untuk melacak uang mereka setiap hari dan mendamaikan account mereka untuk mencegah pencurian atau kesalahan perbankan. Ini lebih pendek waktu turun untuk menemukan kesalahan dan menunggu untuk memperbaikinya sampai receivinge pernyataan bank kertas mereka.

Keamanan

Internet banking menyediakan beberapa jenis keamanan rekening nasabah. Bank transaksi ulasan untuk validitas, mencegah akses ke akun setelah kegagalan login, dan memotong akses kartu debit jika transaksi dipertanyakan muncul pada account pelanggan.

Cara Daftar Internet Banking BNI

Anda bisa mendaftar Internet Banking BNI lewat CS Bank atau lewat ATM. Bagi Anda yang mau buka rekening di BNI ada baiknya minta agar di daftarkan sekalian di Internet Banking BNI, jadi nantinya tidak perlu daftar lagi lewat ATM. Namun jika Anda belum daftar Internet Banking BNI maka Anda bisa daftar Internet Banking BNI lewat ATM.

Berikut ini cara daftar Internet Banking BNI lewat ATM:

  1. Masukkan kartu ATM dan input PIN
  2. Pilih menu REGISTRASI E-CHANNEL
  3. Pilih menu BNI INTERNET BANKING
  4. Jika ada pertanyaan “Anda akan melakukan registrasi BNI Internet Banking”, Pilih SETUJU
  5. Masukkan PIN registrasi Internet Banking (6 digit angka)
  6. Tekan Jika benar
  7. Masukkan PIN registrasi Internet Banking sekali lagi
  8. Tekan jika benar
  9. Selanjutnya Anda akan mendapatkan struk registrasi BNI Internet Banking, ingat baik-baik PIN registrasi Internet Banking Anda.
Setelah Anda mendaftar Internet Banking BNI di ATM, langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi Internet Banking BNI Anda lewat website. Berikut ini cara aktivasi Internet Banking BNI:
  • Ketikkan nomor kartu ATM BNI yang Anda gunakan saat registrasi di BNI ATM
  • Ketikkan PIN registrasi BNI Internet Banking yang Anda buat di BNI ATM
  • Klik tombol Lanjut
  • Akan ditampilkan Syarat dan Ketentuan BNI Internet Banking
  • Baca baik-baik syarat dan ketentuan tersebut. Jika setuju, silakan mencentang kotak persetujuan dan klik tombol Lanjut. Jika tidak setuju, klik Batal
  • Setelah klik tombol Lanjut, Anda akan diminta membuat User ID, Password BNI Internet Banking dan alamat e-mail
  • Isi form sesuai data Anda yang sebenarnya
  • Klik tombol Proses
  • Selesai
Sampai disini Anda sudah bisa menggunakan layanan Internet Banking BNI, seperti untuk cek saldo rekening dan cek mutasi rekening. Seperti pada bank lainnya, untuk bisa melakukan transaksi seperti transfer lewat Internet Banking BNI, Anda membutuhkan token BNI yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi CS Bank terdekat di kota Anda. Cara Tranfer Melalui BNI Internet Banking Tutorial bagaimana Cara transfer antar bank lewat Internet Banking BNI  

Dulu, menunya hanya transfer antar rekening BNI, Kliring, sama RTGS, sekarang ada menu transfer online menggunakan jaringan link ATM bersama sebagaimana ditunjukan nomor dua. Kolom isian transfer online juga cukup sederhana.

Kita tinggal pilih rekening kita yang mana, masukan nomor rekening penerima, pilih nama banknya, masukan nominal rupiah yang mau ditransfer, nomor referensi boleh di kosongin aja, ambil BNI Esecuremu, masukin angka-angka yang muncul via menu Apply 2, dan terus proses transfer seperti biasa.

Transfer aku dari BNI ke mandiri hanya dikenakan biaya 5rb. Semoga informasinya bermanfaat. Cara Daftar Internet Banking BRI Berikut cara daftar internet banking bri:
1. Daftar via mesin ATM 2. Setelah berhasil login password di mesin ATM, pilih menu Lainnya > Lainnya > Registrasi 3. Berikutnya pilih menu “Internet Banking” 4. Kemudian anda diminta memasukkan password 6 digit (password tidak harus sama dengan pin ATM) 5. Selanjutnya, anda diminta menuliskan ulang password 6 digit yang anda tulis di poin Jika berhasil, maka akan muncul user ID di layar mesin ATM dan juga akan tercetak     di bukti transaksi
Untuk Cara Mengaktifkan Internet Banking BRI anda bisa membaca artikel di bawah ini:
1. Buka website http://ib.bri.co.id 2. Klik menu “LOGIN”
 
Cara daftar dan mengaktifkan Internet Banking BRI 3. Masukkan User ID (sesuai yang tercetak di bukti transaksi saat daftar via ATM) 4. Masukkan Password 6 digit yang anda masukkan saat daftar via ATM 5. Masukkan 4 Digit Angka yang tertera di layar login 6. Klik Enter
 
Cara daftar dan mengaktifkan Internet Banking BRI 7. Anda dimintai persetujuan, klik “Setuju” 8. Anda diminta mengganti password 6 digit tadi (password harus 8 digit, terdiri dari kombinasi angka dan huruf) 9. Anda juga diminta memasukkan alamat email 10. Jika berhasil, maka nama anda akan muncul di layar 11. Anda dapat mulai bertransaksi non financial (cek saldo)
Berikut ini Cara Internet Banking Untuk Transaksi Financial :
Transaksi yang bersifat financial, seperti transfer, bayar tagihan, beli pulsa dll dapat juga dilakukan melalui internet banking BRI. Namun sebelumnya harus melakukan beberapa langkah berikut:
1. Daftarkan Nomor Handphone anda melalui Kantor Cabang BRI terdekat 2. Setelah itu, anada dapat merequest mToken melalui Internet Banking 3. mToken akan dikirim ke handphone anda melalui SMS
Apa itu mToken?
mTOKEN adalah pengaman tambahan yang dibutuhkan pada setiap transaksi keuangan (transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian), ubah password dan ubah alamat email. Anda bisa melakukan Permintaan mTOKEN di Internet Banking, setelah menyelesaikan Registrasi mTOKEN di Cabang BRI dan Aktivasi mTOKEN di Internet Banking.
Apa saja ketentuan mToken?
  • Nasabah harus terlebih dahulu melakukan registrasi dan aktivasi mTOKEN.
  • Ketika ada permintaan mTOKEN maka sistem akan mengirim SMS yang berisi mTOKEN.
  • Untuk setiap permintaan mTOKEN, user mendapatkan 5 mTOKEN melalui SMS.
  • Satu mTOKEN hanya bisa digunakan untuk 1x transaksi.
  • mTOKEN memiliki masa berlaku yang tercantum di SMS Stok mTOKEN.
  • Setiap kali melakukan permintaan mTOKEN maka mTOKEN sebelumnya akan hangus.
  • Salah memasukkan mTOKEN sebanyak 3x maka User ID akan terblokir, dan nasabah harus menghubungi Call Center BRI untuk membuka blokir tersebut.
  • Satu nomor handphone hanya dapat digunakan oleh satu User ID.
Bagaimana cara aktivasi mToken?
  • Login ke Internet Banking BRI, kemudian masuk ke menu [mTOKEN].
  • Pilih [Aktivasi mTOKEN].
  • Cek apakah Nomor Aktivasi di layar Internet Banking sama dengan Nomor Aktivasi pada SMS.
  • Masukkan Nomor Aktivasi mTOKEN, dan klik [Kirim].
  • Aktivasi mTOKEN selesai.
  • Catatan : menu [Aktivasi mTOKEN] akan muncul jika nasabah sudah sukses melakukan registrasi mTOKEN.
Cara Transfer Via BRI Internet Banking Cara melakukan transaksi mentransfer uang melalui Internet Banking BRI ikuti langkah-langkah di bawah.  
Pertama login ke website Internet Banking BRI kemudian klik ”Transfer”.
Cara Mentransfer Uang Melalui Internet Banking BRI
Selanjutnya pilih ”Transfer Dalam Bank” jika Anda akan mentransfer uang ke sesama Bank BRI, atau pilih ”Transfer ke bank lain” jika akan mentransfer ke Bank lainnya.
Cara Mentransfer Uang Melalui Internet Banking BRI
Untuk memasukkan data si penerima uang/saldo isi nomor rekening penerima pada kolom ”Nomor Rekening Pihak Ketiga”. Bila Anda ingin menyimpan nomor rekening tersebut di kontak Internet Banking BRI silahkan centrang ”Klik disini untuk menyimpan rekening ini ke daftar anda” lalu isi nama di kolom ”Simpan dengan sebutan/nama”, jika tidak abaikan saja. Isi jumlah saldo/uang yang akan ditransfer pada kolom ”Jumlah” biarkan dengan nilai IDR, Saya contohkan Kita akan mentransfer sebesar Rp 1.000.000 [Satu Juta Rupiah] maka diisi dengan 1000000 [tanpa titik pemisah], selanjutkan klik ”Kirim
Cara Mentransfer Uang Melalui Internet Banking BRI
Bagi Ada yang ingin mentransfer uang/saldo ke Bank di luar Bank BRI pilih Bank tujuan pada kolom ”Bank Tujuan”. Masukkan nomor rekening penerima, jumlah uang/saldo yang akan dikirim, dan nomor referensi pada kolom ”No. Referensi nasabah”. Untuk nomor referensi nasabah terserah diisi dengan angka berapa saja. Jika sudah benar klik ”Kirim”. Selanjutnya Anda akan berada di halaman ”Konfirmasi Data Transfer Dana” untuk memastikan semua data dan jumlah uang/saldo yang akan dikirim sudah benar, seandainya ada kesalahan silahkan klik ”Kembali” untuk mengubahnya.
Cara Mentransfer Uang Melalui Internet Banking BRI
Jika semua data sudah benar masukkan password Anda di kolom ”Password” dan nomor mToken pada kolom ”mTOKEN”. Bila Anda tidak memiliki nomor mToken silahkan klik ”Permintaan mTOKEN” yang akan dikirim melalui SMS [dikenakan tarif Rp 550 untuk setiap SMS mToken]. Cara Registrasi Internet Banking BCA Cara Mengaktifkan Internet Banking BCA atau biasa lebih di kenal dengan Klik BCA merupakan salah satu hal penting yang perlu dilakukan oleh nasabah dalam hal memberikan kenyamanan serta mempermudah dalam proses transaksi, dalam hal ini nasabah tidak perlu lagi repot harus bolak-balik ke Bank BCA atau ke ATM hanya untuk melakukan transaksi misalnya seperti cek saldo, cek history transaksi, mengecek informasi credit card atau bahkan melakukan transfer financial serta transkasi lainnya. Sebelum mengaktifkan Internet Banking BCA atau Klik BCA terlebih dahulu anda harus sudah membuka rekening di BCA + mempunyai Kartu ATM BCA (kartu ATM & PIN sudah dalam keadaan aktif) dan pastikan juga anda mempunyai Email Aktif, karena saat proses pengaktifannya akan di butuhkan Email dari nasabah. jika semuanya sudah di lengkap, maka langsung ikuti langkah-langkah pengaktifannya.
Cara Mengaktifkan Internet Banking BCA (klik BCA)
  1. Pergilah ke ATM BCA terdekat dari rumah anda, kemudian masukkan Kartu ATM kemudian masukkan pula PIN kartu ATM
  2. Pada menu yang tertera, Pilih menu Daftar Auto Debet/E-Banking
  3. Selanjutnya pilih lagi Internet Banking
  4. Selanjutnya akan di minta untuk memasukkan 6 digit angka sebagai PIN Internet Banking Anda (PIN ini yang akan digunakan nantinya sebagai password untuk login di klik BCA)
  5. Untuk konfirmasi, masukkan sekali lagi PIN Internet Banking anda yang sama persis seperti di keterangan point 4 diatas
  6. Tunggu beberapa saat dan akan muncul di layar ATM berupa struk User Id dan informasi lainnya. Cetak struk tersebut untuk di pergunakan sebagai bukti Registrasi Internet Banking dan proses aktivasi Internet Banking serta pengambilan keyBCA
  7. Silahkan buka lagi situs resmi Klik BCA di http://www.klikbca.com/
  8. Klik menu Login Individual (nasabah non perusahaan)
  9. Pada halaman login, Masukkan USER ID sesuai struk pendaftaran dan Password/Pin Internet Banking yang telah anda buat melalui ATM
  10. Karena anda baru pertama kali membuat serta login di Klik BCA, maka akan muncul halaman persetujuan, syarat dan ketentuan penggunaan Internet Banking, baca baik-baik lalu jika anda setuju, Klik tombol Setuju
  11. Anda akan dibawa ke halaman aktivasi dan diminta memasukkan dan melengkapi beberapa data yang diantaranya
  • Email = email anda yang aktif
  • Nomor Kartu ATM = 16 digit angka yang ada didepan Kartu ATM anda
  • Username = sesuai dengan yang ada di struk pendaftaran
  • PIN = 6 digit angka PIN Internet Banking yang sudah anda buat tadi
  • Pilih Bahasa yang digunakan, dll
  • Lakukan login sekali lagi dengan User Id dan PIN/Password Internet Banking anda
Sampai disini jika semua proses di lakukan dengan benar, maka internet banking BCA anda sudah dalam keadaan aktif. namun demikian, anda masih belum bisa melakukan transaksi financial seperti Pembelian, Transfer Uang. pada tahapan ini bisa bisa cek saldo, cek history transaksi, mengecek informasi credit card saja Untuk di BCA agar bisa melakukan transaksi financial seperti Transfer Uang, maka di perlukan juga adanya alat yang di sebut KeyBCA (token) yang dapat anda peroleh dengan datang langsung ke Bank BCA terdekat di wilayan anda, dan biasanya akan di kenakan biaya antara Rp10.000 – 15.000 atau bahkan lebih.
KeyBCA adalah alat pengaman tambahan untuk lebih mengamankan transaksi finansial Anda di KlikBCA. KeyBCA berfungsi untuk menciptakan password yang selalu berganti setiap kali Anda melakukan transaksi finansial sehingga transaksi financial Anda akan menjadi jauh lebih aman. KeyBCA hanya dipergunakan untuk transaksi finansial seperti: Transfer Dana, Pembayaran dan Pembelian. Agar tidak bingung, untuk cara penggunaan KeyBCA silakan tanyakan langsung ke CS atau pegawai Bank BCA yah dan semoga pula tutorial Cara Mengaktifkan Internet Banking BCA (klik BCA) ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Cara Transfer Saldo Melalui Internet Banking BCA Cara Transfer Saldo Melalui Internet Banking BCA – Bagi nasabah Bank BCA yang telah melakukan registrasi internet banking BCA dan aktivasi KeyBCA bisa melakukan transfer saldo melalui internet banking atau KlikBCA. Fasilitas internet banking BCA bisa dinikmati melalui perangkat PC/Laptop juga perangkat mobile/tablet yang terkoneksi dengan internet. Bagaimana cara mentransfer saldo melalui internet banking BCA? Ikuti langkahnya di bawah. Login ke website KlikBCA di http://www.klikbca.com klik “Login”. Setelah berada di halaman login masukkan User ID di kolom “User ID” dan masukkan PIN di kolom “PIN” lalu klik “Login”.
Klik “Transfer Dana” Anda akan masuk ke halaman utama internet banking BCA, lihat menu di sebelah kiri halaman klik “Transfer Dana” lalu klik “Transfer ke Rek. BCA”.
Pada option “Pilih Rekening Tujuan” pilih “Dari Daftar Transfer” lalu pilih nomor rekening yang akan dikirim saldo. Masukkan nominal saldo yang akan ditransfer pada kolom “Jumlah” isi berita transfer pada kolom “Berita”. Sekarang nyalakan alat KeyBCA dengan menekan tombol “” masukkan PIN KeyBCA Anda setelah muncul tulisan “APPLI_” tekan tombol 2 kemudian masukkan 8 angka yang muncul di halaman transfer di kolom “Masukkan Nomor Ini Pada KeyBCA” akan muncul 6 digit angka di layar KeyBCA masukkan angka tersebut pada kolom “Respon KeyBCA APPLI 2” scroll ke bawah klik “Lanjutkan”.
Akan muncul halaman konfirmasi lihat data penerima mulai dari nomor rekening, nama pemilik, dan jumlah saldo yang akan ditransfer jika sudah benar tekan tombol “” pada KeyBCA muncul tulisan “APPLI_” lalu tekan tombol 1 akan muncul angka di layar KeyBCA masukkan angka tersebut di kolom “Respon KeyBCA APPLI 1” terakhir klik “Kirim” atau “Batal” untuk membatalkan. Transfer saldo akan diproses ke rekening tujuan jika berhasil akan muncul pemberitahuan transfer saldo telah berhasil, cukup panjang bagi yang baru pertama kali melakukan transfer saldo melalui internet banking BCA, semoga dapat membatu – Cara Transfer Saldo Melalui Internet Banking BCA.  

Cara Registrasi Internet Banking Mandiri

Syarat Pendaftaran:
  1. Memiliki rekening tabungan, giro rupiah dan atau mata uang lainnya (sebagai rekening berikutnya bukan rekening utama).
  2. Untuk pendaftaran di ATM, harus memiliki kartu Mandiri Debit sedangkan untuk pendaftaran di cabang harus menunjukkan bukti identitas diri (KTP, SIM, Passport, KIMS) dan bukti kepemilikan rekening (buku tabungan, kartu Mandiri Debit)

2 Langkah Pendaftaran:

Langkah 1 : Lakukan pendaftaran Mandiri Internet

Lakukan pendaftaran dengan salah satu cara dibawah ini, untuk mendapatkan nomor Access ID dan Access Code : Datang ke Mandiri ATM Masuk ke menu utama dan pilih registrasi e-banking serta ikuti petunjuk yang ada di layar ATM untuk membuat Access Code. Sedangkan untuk nomor Access ID gunakan 16 digit nomor kartu Mandiri Debit Anda. ( baca : cara registrasi di mesin ATM ) Jangan Lupa setelah melakukan registrasi melalui Mandiri ATM, segera dapatkan Token di cabang Bank Mandiri dengan mengisi formulir aplikasi Penggunaan Token serta ikuti buku petunjuk penggunaan yang terdapat di dalam box Token. Atau Datang ke Cabang Bank Mandiri Isi formulir aplikasi pendaftaran eBanking (Mandiri Internet yang ada di cabang (atau download disini) , selanjutnya bank akan mengirim Access ID ke alamat e-mail Anda dan Access Code harus Anda ambil kembali di cabang tersebut beberapa hari setelah pendaftaran ( Access Code diserahkan dalam amplop tertutup ). Serta dapatkan Token dengan mengisi formulir aplikasi enggunaan Token serta ikuti buku petunjuk penggunaan yang terdapat di dalam box Token.

Langkah 2 : Lakukan Aktivasi Mandiri Internet dan Token

Aktivasi
  • Klik tombol aktivasi pada situs www.bankmandiri.co.id, dan masukkan/input Access ID dan Access Code yang diperoleh dari bank setelah Anda melakukan registrasi di ATM atau cabang Bank Mandiri.
  • Selanjutnya buat sendiri User ID dan PIN Internet Banking Mandiri Anda untuk bisa log-in kedalam layanan Internet Banking Mandiri
 
  • klik tombol Login di situs di www.bankmandiri.co.id
  • masuk ke menu administrasi dan pilih Aktivasi Token PIN Mandiri.
Aktivasi
Cara Transfer Via Mandiri Internet Banking Agar bisa transaksi di e-banking mandiri ada beberapa syarat yang sudah di penuhi :
  • Adanya peralatan untuk koneksi ke internet (Komputer+Modem+Speedy)
  • Memiliki Rekening Bank Mandiri (apa saja jenisnya)
  • Terdaftar dan sudah Memiliki ID Login dan Password e-Banking Mandiri (Minta di CS Cabang Mandiri terdekat)
  • Memiliki token Mandiri (Kemarin bayar Rp 25.000,- untuk ambil token di Mandiri terdekat)
Jika persyaratan dan peralatan sudah terpenuhi , maka ke langkah selanjutnya.
Berikut langkah-langkah transaksi e-banking Mandiri internet:
1. Klik ke alamat e-Banking mandiri,  https://ib.bankmandiri.co.id
- Masukan USER ID anda pada kolom pertama
- kemudian ketik PIN Internet Banking mandiri anda
- lalu klik tombol < KIRIM >
2. Jika data benar maka akan muncul jendela berikut ini,
Inilah page ” SELAMAT DATANG DI INTERNET MANDIRI”
dan nampak nama lengkap anda di bawah teks SELAMAT DATANG….
> Banyak menu pilihan di samping kiri…
Informasi rekening : Untuk melihat Saldo, Mutasi transaksi dll…dan juga menu2 yang lainnya..
sekarang kita ambil trik menu Transfer dana.
3. Klik menu Transfer dana.
>> Dari Rekening : klik kolomnya, nanti automatis muncul no.Rekening kita.
- Jumlah : Masukkan jumlah uang yang akan kita transfer…
- Lalu bawahnya Rekening Penerima  > klik nomor rekening  > Isi no. Rekening si penerima
- Centang Simpan di Daftar : jika no.rekening si penerima menjadi daftar transfer anda.
- Dari daftar transfer : kolom kosongkan
Ke rekening sendiri : kolom kosongkan
>>Transfer Option
Tanggal Transfer sekarang : (otomatis di setting, jika transaksi sekarang)
- Tanggal transfer terjadwal, berkala dst… ( Kosongkan saja )
>> Berita : Isi dengan info kiriman. Misal: ” Uang Untuk bayar kuliah “
>> e-mail penerima : Isi dengan email tertuju..
4. Lalu tekan < LANJUTKAN >>>
maka akan muncul ringkasan page berikut.
>kemudian ambil Token Mandiri lalu  ON-kan (tekan tombol merah token posisi keypad di kanan bawah ).
>masukan PIN di token > muncul di token teks APPLI : isi angka 1 (satu) > masukan angka challenge Code(biasanya no.rekening di tuju) lalu tekan tombol ON token kira-kira 5 detik, setelah itu akan muncul angka otomatis di token anda…
> nah,,jika sudah ada angka balasan otomatis di token, lalu masukkanlah angka token tersebut di kolom / tabel samping teks Masukkan ‘PIN Mandiri’ untuk Konfirmasi (Metode APPLI 1)
5. Setelah itu tekan KIRIM.
Maka akan muncul page Transaksi Berhasil.
jangan lupa klik SIMPAN…untuk menyimpan data transaksi anda (File masuk email anda).
sebelum meninggalkan semuanya, demi keamanan tekan LOGOUT untuk keluar.
JADWAL ONLINE DAN OFFLINE INTERNET BANKING  
Senin – Minggu: 21.00 WIB – 02.00 WIB Sabtu – Minggu : 18.30 WIB – 20.00 WIB
Senin – Jumat: 22.00 WIB – 06.00 WIB Sabtu – Minggu : 21.00 WIB – 06.00 WIB
Senin – Minggu : 21.00 WIB – 06.00 WIB
Senin – Minggu : 21.00 WIB – 06.00 WIB

Prediksi Pertandingan Bola

  • Prediksi Angka Togel Minggu 10 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Minggu 10 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Minggu 10 Mei 2015 Terjitu, Prediksi Togel Hongkong, Angka Togel Hongkong 10 Mei 2015, Analisa Prediksi SGP Minggu 10 Mei 2015, Prediksi Togel Terpercaya, Rumus Jitu Togel Hongkong bisa berubah-ubah karena tergantung dari bandar besarnya. Berikut Prediksi Angka Keluaran Togel Hongkong : Prediksi Jitu Togel Hari Ini AK. 057987 AI. 9384 POLA 2D. 058436 [...]
  • Prediksi Angka Togel Sabtu 9 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Sabtu 9 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Sabtu 9 Mei 2015 Terjitu, Prediksi Togel Hongkong, Angka Togel Hongkong 9 Mei 2015, Analisa Prediksi SGP Sabtu 9 Mei 2015, Prediksi Togel Terpercaya, Rumus Jitu Togel Hongkong bisa berubah-ubah karena tergantung dari bandar besarnya. Berikut Prediksi Angka Keluaran Togel Hongkong : Prediksi Jitu Togel Hari Ini AK. 057987 AI. 9384 POLA 2D. 058436 [...]
  • Prediksi Angka Togel Jumat 8 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Jumat 8 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Jumat 8 Mei 2015 Terjitu, Prediksi Togel Hongkong, Angka Togel Hongkong 8 Mei 2015, Analisa Prediksi SGP Jumat 8 Mei 2015, Prediksi Togel Terpercaya, Rumus Jitu Togel Hongkong bisa berubah-ubah karena tergantung dari bandar besarnya. Berikut Prediksi Angka Keluaran Togel Hongkong : Prediksi Jitu Togel Hari Ini AK. 057987 AI. 9384 POLA 2D. 058436 [...]
  • Prediksi Angka Togel Kamis 7 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Kamis 7 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Kamis 7 Mei 2015 Terjitu, Prediksi Togel Hongkong, Angka Togel Hongkong 7 Mei 2015, Analisa Prediksi SGP Kamis 7 Mei 2015, Prediksi Togel Terpercaya, Rumus Jitu Togel Hongkong bisa berubah-ubah karena tergantung dari bandar besarnya. Berikut Prediksi Angka Keluaran Togel Hongkong : Prediksi Jitu Togel Hari Ini AK. 057987 AI. 9384 POLA 2D. 058436 [...]
  • Prediksi Angka Togel Rabu 6 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Rabu 6 Mei 2015 Terjitu

    Prediksi Angka Togel Rabu 6 Mei 2015 Terjitu, Prediksi Togel Hongkong, Angka Togel Hongkong 6 Mei 2015, Analisa Prediksi SGP Rabu 6 Mei 2015, Prediksi Togel Terpercaya, Rumus Jitu Togel Hongkong bisa berubah-ubah karena tergantung dari bandar besarnya. Berikut Prediksi Angka Keluaran Togel Hongkong : Prediksi Jitu Togel Hari Ini AK. 057987 AI. 9384 POLA 2D. 058436 [...]